Blog untuk tanya jawab mengenai materi dan soal-soal SD SMP SMA

Latihan Soal UTBK Online

Berikut adalah link TO UTBK beserta link hasil test real-time (refresh setiap 5 menit). Sebelum mengerjakan, ada beberapa hal yang mungkin harus diperhatikan, diantaranya :
  • 1. Try Out ini menggunakan sistem penilaian Teori Respon Butir yang disederhanakan, dibuat semirip mungkin dengan penilaian UTBK dari LTMPT sehingga skor benar sangat bergantung pada perbandingan jumlah peserta yang menjawab benar. Maka, seiring waktu dan bertambahnya peserta TO, maka skor nilai senantiasa berubah. Dan semakin banyak peserta, maka data menjadi semakin valid.
  • 2. Isi data dengan baik dan benar sehingga memudahkan anda mencari hasil di tabel yang disediakan.
  • 3. Berhubung 'One Man Show', maka akan ada update soal Try Out baru secara berkala. Demikian juga karena penggunaan 'hosting' gratisan, mungkin akan ada gangguan konektivitas. Mohon dimaklumi.
  • 4. Jika anda mendapatkan soal UTBK, UN, atau test masuk Perguruan Tinggi resmi, Sekiranya rela berbagi untuk bahan belajar teman-teman atau adik anda sekalian, silahkan chat di komentar, atau bisa kirimkan filenya ke email: enjoy.your.life.guys@gmail.com. Sebelum dan sesudahnya, saya ucapkan terima kasih, dan semoga bisa membantu belajar anda.
  • 5. Ditunggu kritik dan sarannya agar kesalahan dan kekurangan yang ada bisa secepatnya diperbaiki.


Biologi
Labels: Latihan, SBMPTN, Soal, Try Out Online, UTBK

Thanks for reading Latihan Soal UTBK Online. Please share...!

0 Comment for "Latihan Soal UTBK Online"

Back To Top